Breaking

Selasa, 13 Maret 2018

5 Pesona Marion Jola ini Tidak Mampu Mempertahankannya di Ajang Indonesian Idol 2018


Tersingkirnya Marion Jola dari Top 6 Indonesian Idol 2018 membuat banyak penggemarnya bertanya-tanya dan kecewa. Karena Marion tersingkir setelah dia banjir pujian dari para juri.Karena ada kontestan lainnnya yang dinilai lebih mengecewakan dari Marion.

Tapi bagaimana pun, inilah risiko dari kompetisi yang jawaranya ditentukan lewat SMS pemirsa, bukan berdasar penilaian juri yang lebih berkompeten.

Juri memang berwenang menilai dan mengomentari, tapi kekuasaan sepenuhnya di tangan SMS pemirsa RCTI.

Berikut  5 Hal menyakitkan dari tersingkirnya Marion Jola seperti dilansir
TribunStyle.com  :
 
1. Marion Jola bukan yang terbaik tapi ada yang Lebih Mengecewakan

Top 6 Spekta Show Indonesian Idol, Marion Jola, barangkali bukan yang terbaik.Namun kicau di Social media menyebut ada kontestan lain yang lebih mengecewakan.

"Im not a fan of Marion but i admit her show is always magnetizing and better than Ghea #IdolSpektaTop6, (Saya nggak ngefans Marion, tapi saya akui kalau penampilannya selalu menghadirkan magnet dibanding Ghea," kicau seorang penggemar Indonesian Idol seperti TribunStyle.com kutip dari akun Twitter @berliandraa 

2. Dipuji Juri tapi Tersingkir

Marion Tersingkir padahal dapat pujian juri. Hal tersebut lantaran penampilan Marion yang dianggap santai namun mampu membuat penonton susah berpaling melihat penampilannya.

"Itu tadi sebuah penampilan santai, rileks tapi provokatif, kamu punya kelebihan yang tidak dimiliki peserta lain, kamu santai, dance kamu santai banget lentur," ungkap Ari Lasso saat berkomentar di atas panggung Indonesian Idol, Senin (12/3/2018).

"Kamu bisa buat orang terprovokasi ke kamu, tidak bisa memalingkan pandangan ke penampilan kamu, saran powernya ditambah, manjanya tetap dan kalau bisa ditambah, intinya saya sangat terprovokasi sama kamu," tambahnya.

3. 'Havana' jadi Lagu Ikonik Marion

Marion Jola mencuri perhatian publik sejak membawakan lagu Havana yang dia racik dengan gaya dia sendiri pada panggung showcase (sebelum panggung spekta).

Gara-gara racikan Marion, lagu Havana yang berbau Amerika Latin itu jadi demam dan mewabah sampai merasuk ke berbagai versi baru dan menye. marakkan media sosial.

4. Pemilik Suara Manja

Marion jola identik dengan pemilik suara manja. Lagu apa pun dia bawakan dengan suara manjanya yang khas dan membuat juri-juri hanyut.

5. Idola Para Juri

Juri Maia Estianty dan Ari Lasso terpanah hatinya sejak Marion Jola tampil prima dan khas saat audisi Indonesian Idol. Salah satu yang mencuri perhatian juri adalah saat ia membawakan lagu milik Hivi berjudul ' Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi ' yang jadi berbeda karena versi manja Marion Jola.

Sebelum tersingkir, Marion Jola tampil sangat memukai di babak Top 6 Indonesian Idol 2018. Menyanyikan lagu Caio Adios, Marion Jola tampil bernyanyi sambil menari diiringi beberapa penari latar. Dengan balutan jumpsuit abu-abu, Marion Jola tampak lentur bernyanyi sambil melakukan koreografi.

Tepuk tangan penonton terus mengiringi penampilan gadis yang masih berusia 17 tahun tersebut. Salah satu juri Indonesian Idol 2018 Ari Lasso mengatakan bahwa Marion Jola mempunyai sesuatu yang tidak dimiliki peserta lain.

"Kamu santai, gerak Kamu santai, dance kamu lentur, punya sesuatu yang bisa membuat orang tidak melepaskan pandangan ke kamu. Itu modal luar biasa," ujar Ari Lasso pada hari Senin (12/3/2018) malam.

Ari Lasso juga memberikan masukan pada Marion agar penampilannya bisa lebih baik untuk ke depannya. Dia meminta gadis asal Kupang tersebut untuk menambah power suara dengan tetap mengusung gaya menyanyinya yang manja.

"Pesannya boleh powernya ditambah sedikit, manja tetap ada. Penampilan kamu membuktikan pemilihan lagu dan aransemen itu sangat penting," tutur Ari Lasso.

Di akhir komentarnya, Ari Lasso mengaku telah terprovokasi oleh penampilan Marion Jola. "Intinya saya terprovokasi sama penampilan kamu," ungkapnya.

Namun, komentar berbeda dilontarkan oleh Bunga Citra Lestari. Pelantun tembang Cinta Sejati itu mengaku bahwa dirinya lebih suka dengan penampilan Marion Jola minggu lalu. BCL mengatakan bahwa kepercayaan diri Marion sangat tinggi minggu lalu.

"Kalau tadi itu aku ngerasa kamu masih ada mikirnya," ungkap BCL. Kendati demikian, BCL menyadari bahwa hal yang dilakukan Marion Jola di atas panggung tidaklah mudah.

Mengingat jam terbang Marion Jola masih belum tinggi. BCL juga memberikan masukan pada Marion untuk lebih sering melakukan eye contact dengan para dancer.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar